Bendahara Komite MAN 2 Padang Khairas Eka Putra Baminantu

FOTO BERSAMA—Khairas Eka Putra , SH, orang tua Iqra Aulia Putra SH( marapulai ) foto bersama di acara Babako, Rang Koto Baranak Pisang.

 PADANG, METRO–Resepsi Pernikahan Iqra Aulia Putra, putra kedua Khairas  Eka Putra (Ben­dahara Komite MAN 2 Kota Padang) & Janiar (Alm)  dengan Chica Septrie Arlisa, putri ketiga Arlis & Eli Rosa, Sabtu (18/5), berlangsung lancar. Resepsi yang berlangsung di Jalan Limau Puruik Blok J/12 Lapai dan akad nikah pada Jumat (10/5) di kediaman mempelai wanita di Simpang Transito Lolong itu, berlangsung khidmat.

Orang tua Mempelai laki – laki, Khairas Eka Putra,SH mengatakan, pada resepsi penikahan Iqra Aulia Putra SH dengan Chica Septrie Arlisa yang telah dilaksanakan Jumat (10/5) lalu, ijab kabul akad nikahnya.

“Kemudian dilanjutkan  Jumat (17/5) acara babako, serta pemberian gelar marapulai Iqra Aulia Putra Rajo Tadung dan hari Sabtu (18/5) dilaksanakan tesepsi pernikahan,” ungkap Khairas Eka Putra.

Pada acara Babako Iqra Aulia Putra dan  Chica Septrie Arlisa, sebut Khairas Eka Putra, kedua mempe­lai melakukan arak – arakan dengan babendi dari Barandon Kampuang Lapai dengan rute Khatib Sulaiman – Masjid Raya- Simpang Alai-Gunung Pangilun – Simpang Tinju – Jalan Jhoni Anwar  dan kembali ke Lapai. Setelah itu memotong rambut, dengan memotong rambut ini menandakan dan membuktikan keikhlasan dari bakonya. “Kami dari keluarga besar Khairas Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada bako yang telah mengangkat acara Babako yang telah bersedia mengadakan acara tersebut, dan undangan kami juga ucapan terima banyak  atas kehadiran pada acara resepsi perinkahan anak kami,” sebut Khairas Eka Putra.

Ketua Komite MAN 2 Kota Padang, Syaifunir Husein, mengaku bahwa atas nama keluarga besar Komite MAN 2 Kota Padang ikut berbahagia atas berlangsung resepsi pernikahan anak bapak  Khairas  Eka Putra,SH, (Bendahara Komite MAN 2 Kota Pa­dang) semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah warahmah.

Kepala MAN 2 Kota Padang, Drs. H. Akhri Meinhardi, MM menambahkan bendahara Komite MAN 2 Kota Padang, Khairas  Eka Putra, merayakan hari kemenangannya dan ber­gem­bira, berminantu telah melakukan resepsi pernikahan anaknya Iqra Aulia Putra, (Iqra) dengan Chica Septrie Arlisa, ( Chica). “Mudah – mudahan de­ngan berminantu ini cepat dapat keturan yang sholeh dan sholeha, selalu berjuang dan tawakal,” kata Akhri Meinhardi.

Sementara Kepala MTsN 6 Kota Padang  Yakub yang menghadiri resepsi pernikahan itu mengatakan, atas nama keluarga besar MTsN 6 Kota Padang me­ngucapkan selamat atas pelaksanaan syukuran per­nikahan anak dari Khairas  Eka Putra,  Iqra Aulia Putra, (Iqra)  dengan Chica Septrie Arlisa, ( Chica). Semoga menjadi kelurga  keluarga Sakinah ma­waddah warahmah,” ka­tanya.

Anggota DPRD Kota Padang terpilih 2024 -2029 dari PKB, Yosrizal Effendi sempat pula mengucapkan kepada kedua mempelai selamat atas pernikahan putra dari Khairas Eka Putra.  “Mari kita doakan bersama – sama menjadi keluarga yang lang­geng seumur hidup sampai menjadi kakek dan ne­nek,” harap Yosrizal Effendi. (ped) 

Exit mobile version