2.259 KPM Terima Bantuan Pangan CBP

Sonny Budaya Putra Penjabat (Pj) Wali Kota

PADANG PANJANG, METRO–Sebanyak 2259 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) di Kota Padang Panjang terima bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP), Jumat (17/5) di Kantor Pos Padang Panjang.

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si saat meninjau penyaluran beras tersebut menyampaikan permohonan maaf karena penya­luran ini hanya di Kantor Pos.

“Sebelumnya penyaluran beras CBP ini kita lakukan di kelurahan masing-masing, namun dengan kondisi saat ini kita hanya salurkan di Kantor Pos. Mudah-mudahan masyarakat bisa memaklumi kondisi saat ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita di Padang Panjang,” harapnya.

Sementara Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan), Ade Nafrita Anas, MP menyebutkan, penyaluran beras CBP ini akan berlanjut hingga Juni 2024.

“Hari ini penyaluran kita alokasikan untuk masya­rakat di empat kelurahan yaitu Silaing Bawah, Balai-Balai, Ngalau dan Guguk Malintang. Penyaluran kita bagi empat titik di Kantor Pos agar masyarakat tidak antre terlalu lama. Penyaluran CBP bulan April ini akan berlangsung hingga Selasa depan,” ungkapnya. (rmd)

Exit mobile version