Bangun Negeri Dengan Hati Yang Tulus, Jadi Niat Hendrajoni Maju Kembali

PESSEL METRO–Hendrajoni, mantan bupati Pesisir Selatan maju kembali di Pilkada Pessel tahun 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan. Hanya satu tujuan, mengabdikan untuk Kabupaten Pesisir Selatan.

Keinginan masyarakat Pesisir Selatan untuk Hendrajoni kembali menjadi Bupati Pesisir Selatan deras mengalir. Cukup besar harapan pada Hendrajoni untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan.

” Untuk Maju di pilkada kali ini semata-mata dengan niat tulus memajukan Negeri ini,” tegas Hendrajoni, Bacalon Bupati Pessel itu.

Untuk itu, dengan kerendahan hati Hendrajoni mengaharapkan dukungan seluruh masyarakat Pessel, karena tanpa dukungan penuh Masyarakat Mustahil apa yang di cita-citakan bersama bisa terwujud dan tercapai.

Disampaikan mantan Bupati Pesisir Selatan itu, masih banyak pekerjaan – pekerjaan rumah sebagai bupati Pesisir Selatan belum bisa dikerjakan secara optimal dan sempurna.

” Ya, saya ingin abdikan diri untuk membangun kembali Kabupaten Pesisir Selatan,” tegas Hendrajoni.

Banyak hal bisa dilakukan bersama – sama dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Pessel. Semua, perlu kita libatkan bersama membangun Kabupaten Pessel. ( Rio)

Exit mobile version