Hendrajoni Come Back Mengabdi untuk Masyarakat Pessel

PESSEL METRO–Hendrajoni Datuak Bando Basau ” Come Back ” Mengabdi untuk Pesisir Selatan. Bersama – sama membangun Kabupaten Pessel bersama komponen terkait yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Mantan Bupati Pesisir Selatan periode 2016—2021, H.Hendrajoni dengan niat tulus kembali kekampung halaman Kabupaten Pesisir Selatan, untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Pesisir Selatan. Maju kembali di Pilkada Pessel, sebagai bakal calon bupati Pesisir Selatan tahun 2024.

” Mari kita bekerjasama, kita kuat kembali silahturahmi. Dan mohon doa, serta dukungan seluruh masyarakat Pessel. Mari bersama kita bangun kabupaten Pessel kedepan,” ajak Hendrajoni.

Masyarakat Pesisir Selatan sudah cukup cerdas dalam menentukan siapa pemimpinya kedepan, masyarakat bagian terpenting ikut memajukan Kabupaten Pessel. Maka, sebagai mantan Bupati Pessel akan kembali mengabdikan diri pada masyarakat Pessel.

Tidak henti dan bosan, Bakal Calon Bupati Pessel Hendrajoni, dengan niat tulus dan baik ini bermohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan, agar apa menjadi niat serta tujuan mengabdi untuk Kabupaten Pesisir Selatan sebagai calon bupati Pesisir Selatan bisa terwujud.

” Perbedaan pilihan itu bagian dari Demokrasi. Tapi, jangan sampai perbedaan pilihan menjadi putusnya hubungan silahturahmu, ” tegas AKBP (Purn.) Hendrajoni.

Sekali lagi, Hendrajoni menyatakan siap mengabdi kembali Untuk Kabupaten Pesisir Selatan. ( Rio)

Exit mobile version