Dengan Niat Baik dan Tulus Hendrajoni Mohon Doa Masyarakat Pessel

PESSEL METRO–AKBP (Purn.) H. Hendrajoni, S.H., M.H., Datuak Bando Basau, tidak lain mantan Bupati Pesisir Selatan periode 2016—2021 akan kembali mengabdi untuk Kabupaten Peseel sebagai Bakal Calon Bupati Pessel. ” HJ Come Back ” Mengabdi untuk Masyarakat Pessel.

Komunikasi lintas partai getol dilakukan mantan Bupati Pesisir Selatan itu. Berkas formulir pendaftaran bacalon Bupati Pessel telah dikembalikan ke partai politik. Nasdem, PPP, PDIP, Demokrat, PKB, PAN, dan Gerindra.

Dengan niat tulus dan baik ini H. Hendrajoni, S.H., M.H., Datuak Bando Basau bermohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan, agar apa menjadi niat serta tujuan mengabdi untuk Kabupaten Pesisir Selatan sebagai calon bupati Pesisir Selatan bisa terwujud.

Dengan niat baik ini mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, Hendrajoni juga berharap dukungan dari partai politik, bersama – sama ikut membangun Kabupaten Pesisir Selatan.

” Insyah Allah Saya siap mengabdi kembali Untuk Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Datuak Bando Basau.

Hal terpenting, nantinya pada Pilkada Pessel tahun 2024 mendatang adalah bersama – sama menjaga Pilkada Pessel tahun 2024 yang damai, santun dan kekeluargaan. Semua kandidat bakal calon bupati Pessel memiliki pemikiran sama, yaitu bagaimana Kabupaten Pessel maju.

Masyarakat Pesisir Selatan sudah cukup cerdas dalam menentukan siapa pemimpinya kedepan, ” katanya.

” Perbedaan pilihan itu bagian dari Demokrasi. Tapi, jangan sampai perbedaan pilihan menjadi putusnya hubungan silahturahmu, ” harap suami dari Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni.

Yang pasti, dirinya telah siap untuk maju di Pilkada Pessel sebagai Bacalon Bupati Pessel tahun 2024. ( Rio)

Exit mobile version