7 Parpol, Ali Tanjung Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Pessel 2024

PESSEL METRO–Ali Tanjung, Ketua Komisi 3 DPRD Sumatera Barat, resmi telah kembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati Pesisir Selatan tahun 2024.

Bentuk keseriusan, komitmen untuk maju di Pilkada Pessel bakal calon bupati Pesisir Selatan. Ali Tanjung akan siap memberikan warna baru di Pilkada Pessel.

Tujuh Parpol itu, hari ini Jumat, tgl. 10 Mei 2024, PDIP, PPP, Partai Gerindra dan PKB. Sebelumnya hal sama ke Partai Demokrat, Partai Nasdem. Dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Membawa visi ” Pasisia Damai dan Sehjatera”, Misi ” Sehjatera Untuk Kita Bersama”. Ali Tanjung sebarkan virus untuk pada masyarakat Pessel, untuk Peseel lebih baik, ” tegas Ali Tanjung.

Dikatakan Politisi Partai Denokrat DPRD Sumbar itu, pengembalian berkas pendaftaran Bacalon Bupati Pessel 2024 telah dikembalikan ke tujuh parpol..Ini,.bentuk keseriusan untuk maju di Pilkada Pessel.

Ali Tanjung, langkah politik untuk maju di Pilkada Pessel sebagai bakal calon bupati Pesisir Selatan telah dipikir dalam – dalam, dan penuh pertimbangan. Serta, masukan, dari beberapa masyarakat juga tokoh masyarakat Pessel.

Maka, atas keingjnan membangu Kabupaten Pessel yang lebih baik dan maju. visi ” Pasisia Damai dan Sehjatera”, Misi ” Sehjatera Untuk Kita Bersama”, Ali Tanjung tawarkan.

” Muda – mudahan niat baik, mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik Kabupaten Pessel. Dan, masyarakat Pessel pada umumnya,” tutur nya. ( Rio)

Exit mobile version