Politisi PPP dan Nasdem serta Tomas Jamu H. Suherman

Politisi PPP Agus Topik dan Nasdem Khairul Abdi bersama Tomas Nagari Andaleh jamu Bacalonbup H. Suherman. (chandra antoni)

TANAHDATAR, METRO–Politisi PPP Agus Topik dan Politisi Nasdem Khairul Abdi jamu H. Suherman di Kediaman KHairul Abdi, di Nagari Andaleh, Kecamatan Sungayang, Tanahdatar, Rabu malam.

Ikut hadir dalam jamuan tersebut beberapa tokoh masyarakat seperti Wardiman, Ajo Ardi serta tokoh Nagari Andaleh lainnya.

Dinginnya udara malam Nagari Andaleh tak menyurutkan minat mereka untuk berdiskusi, tentang berbagai hal yang berkaitan dengan persoalan yang dihadapi Tanahdatar saat ini.

Diskusi politik tentng pilkada Tanahdatar yang mulai hangat ditengah masyarakat, tak luput dari pantauan mereka.

Beberapa harapan mereka tumpangkan pada Bacalonbup H. Suherman bila dipercaya masyarakat.

Agus Topik dan Khairul Abdi serta tokoh masyarakat yang hadir malam itu berharap, kepala daerah yang akan memimpin Tanahdatar memiliki karakter dan visioner yaitu penerobos batas, mampu melihat dibalik bukit dan berfikir multi dimensi. Agar berada dalam satu frekuensi dalam berfikir dan dapat bekerja sama dengan pemimpin nasional.”semua itu ada pada H.Suherman, Dan ia bukan pemimpin yang biasa biasa saja.,” kata khairul Abdi. (ant)

Exit mobile version