Opsi Phas, Dedi Rahmanto Putra Untuk Calon Bupati Pessel 2024

PESSEL METRO–Politisi, juga mantan Ketua DPRD Pessel periode 2016 – 2019 Dedi Rahmanto Putra jadi opsi phas menuju Pilkada Pessel 2024, sebagai calon Bupati Pesisir Selatan.

Empat partai besar telah didatangi Dedi Rahmanto Putra sebagai keseriusan mantan Ketua DPRD Pessel, pengambilan berkas ke Nasdem, PKB, PAN dan Golkar.

” Ya, saya telah ambil berkas formulir pendaftaraan calon Bupati Pessel. Dan, secepatnya, kita juga akan kembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati Pessel,” tegas Dedi Rahmanto Putra, pada Posmetro. Minggu (5/5/2024).

Keseriusan maju sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan tahun 2024, Dedi Rahmanto Putra turun langsung ke kantor DPD Nasdem, Kabupaten Pesisir Selatan mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Pesisir Selatan.

Dedi Rahmanto Putra mengucapkan terima kasih pada penggurus DPD. Nasdem Pessel telah menyambut dengan hangat, dan terbuka bagi siapa saja yang mendaftar sebagai Calon Bupati Pessel. Partai yang mengusung Restorasi ( perubahan).

Kedatangan Dedi Rahmanto Putra ke kantor DPD. Nasdem Pessel diterima Ketua Verifikasi Administrasi DPD NasDem Pesisir Selatan Rega Desfinal.

Rega membenarkan kedatangan Dedi Rahmanto Putra ke DPD. Nasdem Pessel untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Pessel. Bersama tim. Minggu (5/5/2024) pukul 20.00 Wib.

“Partai NasDem membuka pendaftaran untuk semua golongan selama memenuhi persyaratan. Hal itu demi mencari putra putri terbaik untuk memimpin di Kabupaten Pesisir Selatan,” tegas Rega

Hingga sampai saat ini sudah ada empat bakal calon Bupati Pessel yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Pessel ke DPD. Nasdem Pessel. Satu formulir pendaftaran calon Bupati Pessel sudah dikembalikan.

Pendaftaran untuk Bupati dan Wakil Bupati dapat dilakukan di kantor DPD NasDem Pesisir Selatan di Sekretariat Partai Nasdem. Dimulai tanggal 1 sampai dengan 7 Mei 2024, sambung Rega

Lebih lanjut, pendaftaran ini terbuka untuk seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Partai Nasdem. Kami ingin mencari Putra-Putri terbaik di Kabupaten Pesisir Selatan untuk memimpin dan membangun daerah yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona melalui program Partai Nasdem Memanggil. ( Rio)

Exit mobile version