SMAN 6 Padang Gelar Farewell Party SMANSIX’S 24

PERPISAHAN SEKOLAH—Kepala SMA Negeri 6 Padang Haryanti, bersama mantan Kepala SMAN 6 Risdaneti, saat menghadiri acara perpisahan sekolah.

PADANG, METRO–Acara perpisahan sis­wa-siswi kelas XII tahun 2024  pada hari Senin (29/4 ) di UPI Conventon Center, dengan mengusung tema Farewell Party SMANSIX’S “ 24 .  “The Shining Story For A Bright Future”. Kisah Cemerlang Untuk Masa Depan Cerah.

Farewell Party angkatan 24 SMA Negeri 6 Pa­dang dengan rangkain acara mempersembahkan penampilan Tari Rantak kelas X Fase E.1,penye­rahan siswa –siswi kelas XII dari Komite SMA Ne­geri 6 Pa­dang ke Ketua Alumni SMA Negeri 6 Pa­dang, penam­pilan Puisi dari kelas XII, penyerahan ke­nang – kena­ngan Guru Purnabakti, penampilan Solo Song Minang  (Nindy Fase E.8),Pemberian penghargaan kepada siswa ke­las XII Berprestasi, penampilan guru dan pentas seni.

Kepala Sekolah, Ha­r­yanti, S.Pd, M.Pd mengatakan Farewell Party acara perpisahan siswa – siswi kelas XII kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, pada Farewell Party SMANSIX’S 24 ini  dengan mengusung tema “The Shining Story For A Bright Future”.

Dikatakan Haryanti,  pada pelepasan siswa –siswi sebanyak 307 orang siswa diisi dengan begai penampilan kesenian, pada tahun 2024 ada sebanyak 34 orang dapat mahasiswa undangan di Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia. Pada Farewell Party SMANSIX’S 24, kami berharap pada siswa- siswi yang lulus tahun 2023/2024 ini hendak dapat diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang dia inginkan.

“Perpisahan siswa –siswi kelas XII, kami doa semoga sukses kepada ananda untuk masa yang mendatang,ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan,” kata Haryanti.

Pesan Bunda Haryanti kepada kelas XII  sebagai generasi muda tentunya ananda harus memiliki ka­rakter yang tanguh dan menjadi orang -orang man­diri. “Kita harapkan menjadi generasi gemilang, capailah cita – cita yang cemerlang untuk masa depan yang lebih baik lagi, menjadi orang sukses, bertanggung jawab, ber­karakter jujur sesuai dengan pancasila dapat hidup di tengah masyarakat diridukan oleh semua orang, jadilah orang – orang yang selalu bisa bermanfaat bagi orang lain, selalu pegang teguh apa yang telah diajarakan,” sebutnya.

Untuk 307 orang siswa -siswi kita serahkan kepada Alumni dengan harapan kepada ananda bisa lebih dari senior- seniornya. “Untuk itu kami minta dukunga dari semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara ini  semoga kita sa­ling bersenergi selalu dan selamat jalan kepada ananda kelas XII semoga sukses selalu,” tutur , Haryanti.

Ketua Alumni, Hidayat mengatakan SMANSIX kian asik dan membanggakan, perpisahan tahun 2024 ini sangat meriah sekali di gedung yang mewah de­ngan pembukaan yang begitu sangat rapi yang menarik sekali luar biasa sekali, kami sangat terharu dan bangga sekali.

Berkat prestasi dari anak – anak SMAN 6 Pa­dang di tingkat Sumatera Barat, Tingkat Nasional bahkan sampai ke Luar Negeri, kami sebagai alumni sangat bangga sekali dengan prestasi yang di torehkan di SMA Negeri 6 Padang ini.

“Selamat datang adik adik kelas XII sebentar lagi adinda akan menjadi Keluarga Besar Alumni SMAN 6 Padang, 307 orang siswa -siswi kita terima sebagai alumni pada  kelulusan tahun 2023 /2024, ini baru fase awal untuk melanjutkan ke perguruan tinggi dan sebagainnya,” ucap Hidayat. (ped)

Exit mobile version