Letkol Inf. Sunardi: Terima Kasih Rekan – Rekan Jurnalis di Pessel Selama 1,5 Tahun Bertugas

PESSEL METRO–Tidak terasa 1,5 tahun begitu pendek, tugas sebagai Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Sunardi mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, silahturahmi dan komunikasi pada rekan – rekan jurnalis di Pesisir Selatan.

Dikatakan Letkol Inf. Sunardi, dukungan Pers di Pesisir Selatan tidak bisa dilupakan, dalam mendukung kegiatan di Kodim 0311/ Pessel, selama menjabat Dandim 0311/ Pessel.

” Terimakasih atas kerjasamanya selama 1,5 tahun di Pessel. Mohon maaf apabila ada salah dalam tutur kata maupun perbuatan kami yang kurang berkenan,” ucap Letkol Inf. Sunardi, saat dihubungi Posmetro usai serah terima jabatan di Korem 032/ Wbr. Senin (29/4/2024).

Lebih lanjut, peran pers sangat penting dalam menyampaikan informasi, setiap kegiatan yang ada di Kodim 0311/ Pessel. Tanpa bantuan pers mungkin apa dilakukan nya sebagai Dandim 0311/ Pessel tidak akan diketahui masyarakat diluar sana.

Untuk selanjutnya, Letkol Inf. Sunardi komunikasi dan silahturahmi selama ini kita bangun terus bisa dirawat, begitu juga dengan Dandim 0311/ Pessel yang baru.

” Alhamdullilah, Saya mendapat tugas sebagai Kasdim 0316/ Kota Batam. Dan, untuk Dandim 0311/ Pessel diserah terima pada Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar,” kata Letkol Inf. Sunardi.

Pelaksanaan serah terima jabatan telah dilaksanakan hari ini di Korem 032/ Wbr, untuk acara penyambutan dan pelepasan di Kodim 0311/ Pessel dilaksanakan pada hari Selasa (30/4/2024). ( Rio)

Exit mobile version