Digelar Medio Agustus 2024, PAPPRI Sumbar Agendakan Festival Lagu Minang

HALAL BIHALAL— DPD PAPPRI Sumbar usai menggelar HBH di Cafe UJBP, Bypass Padang, Kamis (25/4) malam.

PADANG, METRO–DPD PAPPRI (Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Provinsi Sumatera Barat bakal meng­gelar Festival Lagu Minang dan Lomba Vokal Grup Tingkat Sumbar yang akan digelar Medio Agustus 2024 ini.

Ketua DPD PAPPRI Sum­bar, Husin Daruhan, Kamis (25/4) malam mengatakan, Festival Lagu Minang dan Lomba Vokal Grup Tingkat Sumbar su­dah disepakati pengurus untuk tetap digelar pada tahun ini.

“Kini kita akan memproses SK Kepanitian Festival dan Lomba Vokal Grup, selanjutnya rapat pembahasan proposal, “ ujar Husin Daruhan disela-sela Halal BI Halal Pengurus DPD PAPPRI Sumbar, di Kafe UJBP, Bypas Padang , Kamis (25/4).

Kesepakatan dalam a­cara HBH DPD PAPPRI Sum­bar, selain untuk gelaran Festival dan Lomba Vokal Grup juga disepakati Kegiatan Kemah Bhakti Seniman Sumbar.

“Berdasarkan pemba­hasan Program Kerja DPD PAPPRI Sumbar, Festival Lagu Minang Tingkat Sumbar

Lomba Vokal Grup dan Khema Bakti Seniman Sum­bar disepakati untuk dilaksanakan pada tahun ini,”  kata Husin Daruhan.

Hal yang bersifat teknis, katanya, nanti akan dibahas dalam rapat khu­sus, seperti lagu-lagu yang akan difestivalkan, sistem pendaftaran dan lainya.

Ditambahkanya, secara prinsip, para pengurus sudah menyatakan kesiapan untuk melaksanakan. Untuk memastikannya akan dilakukan rapat lanjutanya. (rom)

Exit mobile version