Pererat Persatuan dan Tali Silaturahmi, PKPS dan PWPS se-Sumbar Gelar HBH

PERSIAPAN HBH— Ketua DPW PKPS Sumbar, H. Sengaja Budi Syukur, SH. Dt Bandaro Jambak didampingi Dr. Mairawita Marlis Rahman, menggelar rapat persiapan dan evaluasi pelaksanaan HBH PKPS dan PWPS se-Sumbar yang akan digelar Sabtu (27/4).

PADANG, METRO–Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H/2024 M, Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) DPW Sumbar dan Perkumpulan Wanita Pesisir Selatan (PWPS) akan menyelenggarakan halal bi halal.

Kegiatan ini menurut rencana akan dilaksanakan Sabtu (27/4) mulai pukul 09.00 WIB  s/d selesai  di Gedung Serba Guna PKPS, Jalan Jati Baru Bandar Ba­kali Kota Padang.

“PKPS DPW Sumbar berkolaborasi dengan PW­PS merencanakan penyelenggaraan halal bi halal, sekaitan dengan telah berakhirnya bulan Suci Ramadan serta telah dirayakannya Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, dan bulan Syawal seperti biasanya adalah momentum untuk berhalal bI halal,” ujar Ke­tua DPW PKPS Sumbar, H. Sengaja Budi Syukur, SH. Dt Bandaro Jambak didam­pingi Dr. Mairawita Marlis Rahman, MSi, Kamis (25/4).

Budi Syukur mengatakan, momentum halal bihalal PKPS dan PWPS sebagai wujud silaturahmi Rang Pasisia setelah Ramadhan dan juga sebagai sarana memperbaiki kua­litas diri selepas Rama­dhan.

“Selain dihadiri pengurus dan warga PKPS dan PWPS, insyaallah akan dihadiri Dewan Penasehat, Pengawas dan Dewan Pakar DPW PKPS dan PW­PS,” ujarnya.

Sementara Mairawita Marlis Rahman yang akrab disapa Ibuk Wiwik mengatakan HBH Keluarga Besar Rang Pasisia se-Sumbar ini digelar untuk mengokohkan semangat kekeluargaan. “Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar, sukses, aman, dan khidmat,” ujar Ibuk Wiwik, tokoh perempuan Pessel yang sehari-hari akademisi di Kampus Unand ini.

Sementara Ketua Panpel HBH, Hj. Yofi Yori, SE, MSi menjelaskan acara  ‘Halal Bihalal PKPS Sumbar dan PWPS bertajuk “Me­ningkatkan Raso Badunsanak Sa  Kampuang de­ngan Selalu Merawat Rajutan Tali Silaturahmi.

“Untuk kesuksesan acara HBH tahun ini kami harapkan dunsanak Rang Pasisia berkenan hadir pada Sabtu (27/4) pukul 09.00 WIB s/d selesai  di Gedung Serba Guna PKPS Jalan Jati Baru Bandar Ba­kali Kota Padang,”ujar Yofi Yori didampingi sekretaris Panpel Sri Wahyuni Putri.

Menurut Yofi Yori, ra­pat persiapan  dan evaluasi pelaksanaan HBH bersama Tim Penggagas dan penanggung jawab acara sudah dilaksanakan di Res­to Samudera Jaya dan di Gedung Serbaguna Guna PKPS beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, rapat persiapan dan evaluasi ini berjalan dengan baik dan penuh suasana kekeluargaan, subtansi kegiatan pun sudah dibahas secara detail,”jelasnya. (rom)

Exit mobile version