Dukungan Tokoh Organisasi Untuk Drs Jasman Rizal Maju di Pilkada Pessel 2024 Mengalir

PESSEL METRO–Dukungan dari banyak tokoh organisasi yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, dan para perantau pada sosok Drs. Jasman Rizal, M.M, Datuak Bendang, maju di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tahun 2024. Di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikonfirmasi Posmetro, Selasa (23/4/2024) melalui whatsapp, Pj. Wali Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat Drs. Jasman Rizal, M.M mengatakan, Kabupaten Pesisir Selatan adalah bagian terpenting dalam perjalanan karir nya .

Diselah – selah kesibukan sebagai Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman menceritakan masa di bangku sekolah, tahun 1981 tamat pendiidikan Sekolah Dasar( SD) Inpres No.10/173 Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

Melanjutkan SMP Negeri 1 Balai Selasa, Jasman tamat pada tahun 1987. Dan, pendidikan SMA Pj. Wali Kota Payakumbuh di SMA Negeri 1 Ranah Pesisir.

” Memang ada beberapa tokoh organisasi, beberapa orang tokoh masyarakat Pessel dan perantau. Memintak saya untuk maju kontestasi di Pilkada Pessel 2024,” ujar Jasman.

Namun begitu tugas dan kepercayaan pimpinan pada Nya saat ini sebagai Pj. Wali Kota Payakumbuh tetap menjadi amanah harus diselesaikan. Tentu nya, beberapa hal lainya menjadi pertimbangan Jasman perlu dipersiapkan untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

” Apakah sebagai calon bupati atau calon wakil bupati. Saya belum bisa memutuskan, karena hal itu harus melalui pertimbangan yang matang dalam berbagai aspek,” terang Jasman.

Lebih lanjut Drs. Jasman Rizal, M.M, Datuak Bendang percaya kepada taqdir yang ditentukan Allah SWT. Dan, pada saatnya nanti sikap itu akan disampaikan. ” Kita jalani saja semua skenario Allah, mengalir saja seperti air,”. ( Rio)

Exit mobile version