Gunakan Parang dan Tojok, Pelaku Serang Dua Korban, Satu Meninggal dan Satu Luka Parah

PESSEL METRO–Sebelum parang menghujam ke beberapa bagian tubuh korban Susanto (39), pelaku Jumardi (44] warga kampung Rantau Panjang, Nagari Pasir Binjai, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan cekcok terjadi antara korban dengan pelaku Jumardi.

Cekcok antara korban dan diduga pelaku, terjadi di pondok ladang Ray 11 Sodetan Inderapura, Kecamatan Pancung Soal. Dimana pelaku, Jumardi bekerja sebagai
Pos satpam jembatan kuning PT. Incasi Raya Lunang, Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan.

Akibat sabetan parang , korban Susanto tangan bagian siku nyaris putus, dada sebelah kiri robek besar, luka tebas senjata tajam di leher, luka robek di tangan sebelah kanan, korban meninggal dunia di TKP.

Bukan berhenti disitu, usai menyerang korban Susanto hendak kabur melarikan diri ke arah Lunang. Namun di tengah perjalanan, di jembatan kuning Pos Satpam PT. Incasi Raya Lunang pelaku dicegat oleh korban kedua Jonatun ( Security PT. Incasi Raya Lunang).

Kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban Jonatun dengan menggunakan tojok ( alat berupa besi runcing untuk pengangkat buah kelapa sawit), yang mengakibatkan korban mengalami luka robek, dan menusukan tojok di bawah dagu.

Korban dilarikan ke Puskesmas Tanjung Beringin Lunang Kec. Lunang dan di rujuk ke rumah sakit M. Zein Painan untuk mendapatkan pengananan medis lebih lanjut.

Selanjutnya Personil Polsek Lunang Silaut yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Silaut IPTU. Habib Fuad Alhafsi, S.Tr.K langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

” sekira pukul 07.45 Wib, pelaku atas nama Jumardi menyerahkan diri ke mapolsek Lunang Silaut, dan saat ini tersangka sudah diamankan di mapolsek Lunang Silaut,” tegas Kapolsek Silaut IPTU. Habib Fuad Alhafsi, S.Tr.K.

Untuk lebih lanjut kejadian ini dalam penyelidikan lebih lanjut . Dan pelaku telah ditahan di Polsek Silaut. (Rio)

Teks foto : Gunakan Parang dan Tojok, Pelaku Serang Dua Korban. Satu Meninggal dan Satu Luka Parah ( Rio)

Exit mobile version