Tundukan Duo Swarna 0-1 Jordus Melaju ke Final

Jordus FC akan berhadapan dengan Sago Tim 50 Kota di partai final. (chandra antoni)

TANAHDATAR, METRO–Lemahnya kepemimpinan wasit Dian Agusti Rahmad yang memimpin pertandingan semi final Jordus Cup XX tahun 2024 antara Jordus FC dengan Duo Swarna, Jum’at (19/4) distadion mini Pulai, Sungayang, membuat dirinya diteriaki penonton.

Semifinal tersebut akhirnya dimenangkan Jordus FC dengan skor 1-0. Gol semata wayang Jordus FC diciptakan Aed Tri Oka menit ke 5.

Pada pertandingan tersebut Aed Tri Oka diusir wasit karena menerima dua kartu kuning. Kartu kuning pertama diterima Oka menit 16 dan menit ke 68. Karena dinilai pelanggaran keras.

Pertandingan berjalan cukup keras, terbukti Capt Jordus Tri Rahmad Priadi juga menerima hadiah kartu kuning dari wasit pada menit 48. Sebelumnya pada menit ke 27 pemain Jordus Deri Beckham Putra juga menerima kartu kuning .

Sementara Duo Swarna hanya mendapat satu kartu kuning atas nama Ala Mayulahi yang masuk sebagai pemain pengganti dimenit 75.

Dalam pertandingan tersebut Pelatih Jordus M. Leo Faddilah dengan Manager Devi Martinus melakukan pergantian pemain sebanyak 4 pemain.

Sementara’ pelatih Duo Swarna M.Kamel dan Manager tim Onga Junadi melakukan pergantian pemain sebanyak 3 orang.

Kemenangan 1-0 ini membuat Jordus FC berada di partai puncak dan akan menghadapi tim tangguh Sago Tim 50 Kota yang diperkuat beberapa pemain asing seperti Usman Diara dan Pablo Escobar Minggu (21/4).(*)

Exit mobile version