Viral, Oknum ASN RS.Pratama Tapan Asik VCS Beredar Luas

PESSEL METRO–Foto oknum Aparatur Negeri Sipil ( ASN ) Dinas Kesehatan, Kabupaten Pesisir Selatan bertugas di RS. Pratama Tapan diduga sedang VCS ini menjadi perbincangan. Dan, beredar luas di banyak What Shap.

Oknum ASN berinsial B tersebut diduga melakukan Video Call Sex dengan seorang seorang perempuan.

Menindak lanjuti perbuatan kurang terpuji oknum ASN di Dinkes Pessel, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, Intan Novia Fatma Nanda saat dihubungi media ini, Kamis (18/04/2024) menegaskan jika yang bersangkutan sudah dipanggil dan dilakukan pembinaan.

” Yang bersangkutan sudah dipanggil pak. Untuk pembinaan lanjutan sudah kami teruskan ke BKPSDM,” balasnya singkat.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Pemerhati Hubungan Masyarakat dan Negara, Sidi Aidul Gaspur.

” Kalau memang benar perilaku yang tidak terpuji itu dilakukan oleh oknum tersebut, ini perbuatan yang tidak bisa di tolerir, ” katanya.

Walapun belum mendapatkan foto oknum ASN sedang VCS, Gaspur belum memberikan komentar lebih dalam. Namun begitu, atas hal tersebut ada tindak lanjut dari dinas terkait dimana oknum ASN bertugas.

Sedikitnya, atas apa telah ditunjukan oknum ASN di lingkup sangat menciderai nama baik ASN lainya. Seharusnya memberikan tauladan, contoh baik pada masyarakat lainya.

” Muda – mudahan hal seperti itu tidak terulang pada ASN lainya di Pemkab Pessel,” harap Pemerhati Hubungan Masyarakat dan Negara, Sidi Aidul Gaspur.( Rio)

Exit mobile version