Danlantamal II Terima Kunjungan Gubernur dan Wagub di Mako

SILATURAHMI— Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri menerima kunjungan Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Joinaldy, di Mako Lantamal II.

PADANG, METRO–Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, M,Si di dampingi Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mul­yadi.S.E.,CRMP ,M.Tr.­Ops­la, PJU, Kadis dan Kasatker menerima kunjungan Rombongan Gubernur Sum­bar H.Mahyeldi An­sha­rullah.S.P. Rombongan Gubernur Sum­bar terdiri dari Wagub, Audy Joinaldy, serta Sekda Provinsi, Asisten dan Kadis, (Selasa 16/4).

Kunjungan Rombo­ng­an Gubernur di terima di Lobby Utama Markas Komando Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.  Kunjungan Gubernur beserta rombo­ngan ini,merupakan dalam rangka silaturahmi dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445H/2024 M.

Danlantamal II Syufenri dalam sambutan singkat menyampaikan selamat datang kepada gubernur beserta rombongan di Mako Lantamal II.  Danlantamal juga mengenalkan masing masing PJU dan Kasatker kepada rombongan Gubernur. “Selamat Idul Fitri kepada Gubernur Sumbar beserta rombo­ngan,” ujar Syufenri. Sebelum meninggalkan Mako rombongan Gubernur me­laksanakan foto bersama dengan Danlantamal beserta Wadan, PJU dan Kasatker.

Sedangkan sebelum­nya, Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Audy Joi­naldy, Sekretaris Daerah Provinsi Hansastri, beserta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumbar berkunjung untuk bersilaturrahim dengan sejumlah pejabat unsur Forkopimda Sumbar.

Acara kunjungan silaturrahim dimulai pukul 13.30 WIB dengan me­ngun­jungi Markas Korem 032/Wirabraja dan disambut oleh Danrem 032/Wira­braja, Brigjen TNI Rayen Obersyl. Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban.

Usai melakukan kunjungan dengan Danrem 032/Wirabraja, rombongan Gu­bernur Sumbar melanjutkan kunjungan ke Mapolda Sumbar, untuk bersilaturrahim dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suhar­yono, dan dilanjutkan de­ngan mengunjungi Kajati Sumbar Asnawi.

Dalam kunjungan ter­sebut, Gubernur Mahyeldi mengatakan selain dalam rangka halal bihalal idul fitri, kunjungan-kunjungan tersebut juga untuk mempererat silaturrahim dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Permerintah Pro­vinsi Sumbar dengan unsur Forkopimda.

“Mudah mudahan de­ngan momentum ini kita terus mempererat silaturrahim dan sinergitas de­ngan jajaran Forkopimda. Hubungan baik terus kita jalin, khususnya dalam hal menjaga stabilitas kea­manan. Jadi sudah seha­rusnya kita lakukan hal seperti ini,” tandasnya.

Melalui momen ini, Gubernur Sumbar mengajak untuk menjadikan Idul Fitri dan Halal Bihalal untuk memperkuat silaturrahim dan menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad dan saling mengingatkan serta saling membantu da­l­am mewujudkan Sumbar yang lebih maju di masa yang akan datang (ped)

Exit mobile version