Berikan Bingkisan Penyemangat, Sekda Yota Balad Bersama Kapolres Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat

SERAHKAN BINGKISAN—Sekda Kota Pariaman Yota Balad memberikan bingkisan lebaran kepada petugas dii Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang tahun 2024.

Sekretaris Daerah Kota Pa­riaman, Yota Balad memberikan ap­resiasi yang tinggi atas dedikasi se­luruh petugas gabungan yang ada di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang tahun 2024.

“Hendaknya selalu menjaga ke­sehatan selama bertugas dan atas nama pemerintah daerah kami me­ngucapkan terimakasih,” kata Sekda Kota Pariaman Yota Balad, kemarin, usai meninjau beberapa Pos Pe­ngamanan Operasi Ketupat Sing­galang 2024 di wilayah Kota Pa­riaman.

Saat itu Yota Balad bersama dengan Kapolres Pariaman, AKBP Andre­analdo Andemi, memberikan se­mangat dan dukungan kepada para petugas pengamanan lebaran Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M, dengan mem­berikan bingkisan kepada para petugas yang ada di lapangan.

Yota Balad menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pe­tugas gabungan pengamanan lebaran Idul Fitri tahun ini, yang telah ber­korban meluangkan waktu dan tenaga­nya meninggalkan keluarga demi sebuah tugas yang dibebankan di pundak mereka.

“Semoga apa yang bapak ibu laku­kan saat ini, yang telah mengorbankan waktu dan tenaga di posko lebaran Kota Pariaman menjadi ladang amal dan pahala untuk bapak ibu semua,” ujarnya.

Sekdako Pariaman ini juga menga­takan, bahwa tugas yang mereka emban ini, mulai dari jajaran Polres Pariaman, Dinas Pehubungan, Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, dan Petugas Kesehatan, merupakan tugas yang mulia, karena mereka selalu siap sedia membantu masyarakat, teru­tama membantu kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran, dan men­cip­takan keamanan dan keny­amanan selama berlebaran di Kota Pariaman. “Agar para petugas di pos pengama­nan ini terus semangat, kami mem­bawa sedikit bingkisan, mulai dari berbagai minuman botol dan kaleng, buah-buahan juga ada kue kering yang dapat menemani mereka selama piket di Pos,” ungkapnya mengakhiri. (efa)

Exit mobile version