Wujudkan Pemilu Badunsanak, Polres Pessel Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah

PESSEL, METEO – Kurang lebih 500 peserta Istighosah dan Tablig Akbar diadakan jajaran Polres Pesisir Selatan, di gor Zaini Zen Pincuran Boga, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan. Hadiri dalam acara tersebut Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni.
Pada acara pagi itu di hadiri Kapolres Pessel, AKBP. Fery Herlambang,SIM,MM Kemenag Pessel, Kepala Pengadilan Negeri, Kejari, Dandim, Sekda, Jajaran Kapolsek dan kepala Dinas terkaitnya.
Dalam kata sambutnya Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, SIK, MM mengatakan, kegiatan Istighosah dan Tablig Akbar bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan, sillahturahmi, dan persatuan dalam rangka menyonsong pesta demokrasi Pemilu tahun 2019. Kamis (20/2).
“Suksesnya Pemilu tahun 2019 adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu kita harus sama -sama menyukseskan pemilu,” tegas Kapolres.
Fery berharap Pemilu Tahun 2019, Basamo Kita Wujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas, aman, damai dan badunsanak di Wilayah Kabupaten Pesisir Selatan.
Bupati Pessel H.Hendrajoni mengajak kepada seluruh masyarakat di Pessel bersama – sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di daerahnya, apalagi jelang pelaksaan Pemilu tahun 2019 tanggal 17 April 2019.
“Mari kita datang ke TPS, gunakan hak suara, mari kita sukseskan Pemilu 2019,” ajak Hendrajoni.
Hendrajoni menuturkan, apa diadakan Polres Pessel kali ini perlu kita dukung bersama, mari kita jagah kebersamaan, sillaturahmi dan jagah persatuan. Ini momentum untuk meningkatkan kebersamaan. Jangan muda diaduh domba, percaya hoax, jangan saling fitnah dan jelek – jelekan diantara kita.
Perbedaan itu biasa, tapi jangan sampai membuat perpecehaan diantara kita.” Kita Semua Saudara, tidak ada perbedaan diantara kita, “ kata Hendrajoni.
Hendrajoni juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut menyukseskan Pemilu Tahun 2019, dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS). ( rio)

Exit mobile version