Polsek Bayang Terus Laksanakan Monitoring Pengamanan Wisatawan di ” Root Bridge”

PESSEL METRO–Kepolisian Sektor ( Polsek) Bayang, Polres Pesisir Selatan terus melaksanakan monitoring wilayah, khususnya di beberapa obyek wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Bayang, Polres Pesisir Selatan.

Kegiatan dilaksanakan personil Polsek Bayang tersebut guna memastikan keamanan, kenyamanan, keselamatan wisatawan. Yang sedang libur lebaran.

Kapolsek Bayang IPTU.Budi Saputra, SH mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas di tempat wisata selama libur Lebaran.

Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin berlibur ke ” Root Bridge” alias jembatan akar, air terjun Bayang Sani dan lokasi obyek wisata permandian umum ( kolam renang),” ujar Kapolsek Bayang IPTU.Budi Saputra, SH.

Personel kami juga akan melakukan patroli keliling untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas,” tambahnya.

Budi Saputra, menegaskan bahwa Polsek Bayang, Polres Pesisir Selatan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal keamanan dan kenyamanan selama libur Lebaran.

Selain itu, himbauan mengingatkan masyarakat untuk mengunci stang sepeda motor yang terparkir dengan aman, menyimpan barang berharga dengan aman, dan memperhatikan keselamatan anak-anak saat bermain.

Pihaknya mengingatkan, masyarakat dapat lebih waspada dan menjaga barang berharga mereka. Selain itu, ia juga menghimbau agar orang tua selalu mengawasi anak-anak mereka saat bermain, terutama di tempat umum.

” Upaya Polsek Bayang dalam meningkatkan Kamtibmas ini sejalan dengan program Polri yang mengedepankan pendekatan preventif,” tuturnya. ( Rio)

Exit mobile version