Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Sumbar, Kombes Pol Teddy Rayendra: Siap Jalankan Amanah

BERSAMA—Direktur Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Teddy Rayendra, S. IK, M. IK bersama Plt, Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Sumbar Kompol H. Syafrizen. SH Datuk Rang Batuah.

PADANG, METRO–Direktur Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Teddy Rayendra, S. IK, M. IK.­bertekad siap menjalankan amanah pimpinan. Bahkan memerintahkan kepada jajaran Direktorat Binmas sampai kepada jajaran Polres Kasat Binmas dan Bha­binkamtibmas.

Di samping melaksanakan tugas rutin dan sebagai ujung tombak bermasyarakat, diharapkan untuk mengemban ama­nah dan tugas da’i Kham­tibmas.

“Tampil memberikan pencerahan di tengah wila­yah binaannya di rumah ibadah selain menyampaikan pesan-pesan Khamtibmas juga mengajak Amar­ma’ruf Nahi munkar,” ung­kap Direktur Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Teddy Rayendra, S. IK, M. IK.

Lebih jauh disebutkan, mengajak warga kepada jalan  kebaikan dan mencegah kemungkaran sebagai mana yang telah dilakukan Plt, Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Sumbar Kompol H. Syafrizen. SH D­a­tuk Rang Batuah.

Syafrizen, sebut Teddy Rayendra, sudah menjalan kan amanah hal itu. Dan ini bisa sebagai contoh untuk diikuti ditiru dituladan oleh jajaran Direktorat Binmas Polda Sumbar.

Beliau kata Teddy Ra­yendra  adalah Kompol Syafrizen. SH, Plt, Kasubdit Bintibsos, Ditmas Polda Sumbar yang telah memberiakan pencerahan dan bahkan menjadi khatib Idul Fitri 1445 H pada Rabu (10/4) di Mushalla Nabawi Alwahdi di Rindang Alam, Kecamatan Pauh, Kota Pa­dang.

“Nah untuk itu saya tekankan lagi seluruh jajaran untuk dapat menjaajalankanh tugasnya dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan adanya Polri di tengah tengah me­reka. Berikan pencerahan dan giring warga untuk berbuat yang baik. Libatkan semua unsur masya­rakat,” kata Teddy Rayendra. (ped)

Exit mobile version