Kodim 0311/ Pessel Siapkan Rest Area Bagi Pemudik

PESSEL METRO–Kodim 0311/ Pessel membuka posko Reat Area gratis bagi pemudik di Hari Raya Idul Fitri.

Posko Rest Area terletak di Kodim 0311/Pessel dan seluruh Koramil Jajaran yang berada di jalan Lintas Padang – Bengkulu, terang Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Sunardi, saat dikonfirmasi Posmetro. Jumat (12/4/2024).

Dikatakan Dandim 0311/ Pessel, Rest Area ini untuk membantu para pemudik yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.
4
Dan, sebagaimana diketahui bersama jalan Pessel – Padang -Bengkulu merupakan jalan pemudik. Begitu juga sebagai tujuan wisatawan.

” Kita himbau pada para pemudik bisa berhati – hati saat membawa kendaraan. Jika lelah dan mengantuk lebih baik beristirahat terlebih dahulu. Kita dari Kodim 0311/ Pessel telah mendirikan posko rest area,” ungkap Letkol Inf.Sunardi.

Selain di Posko rest area yang ada di Kodim 031/ Pessel, pemudik dapat memanfaatkan koramil – koramil yang ada di wilayah Kodim 0311/ Pessel. Mulai dari Selatan hingga Utara.

Lebih lanjut, Letkol Inf. Sunardi bersama istansi terkait menyampaikan himbuan pada para pengunjung atau wisatawan untuk bersama – sama menjaga ketertiban dan kenyamanan.

” Jika ada butuh informasi ataupun pelayanan, jangan sungkan – sungkan menyampaikanya anggota yang ada,” tuturnya.( Rio)

Exit mobile version