Kunjungan Wisatawan Ke Jembatan Akar dan Air Terjun Bayang Sani, Pessel Menurun

PESSEL METRO–Destinasi wisata Jembatan Akar dan Air Terjun Bayang Sani, berada di Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan pada libur lebaran tahun ini menurun, dari kunjungan wisatawan libur lebaran tahun lalu.

Dua obyek wisata Jembatan Akar dan Air Terjun Bayang Sani, pada libur lebaran tahun lalu masih menjadi alternatif wisatawan lokal dan luar Pessel untuk menghabiskan waktu libutan bersama sanak keluarga.

Kapolsek Bayang IPTU. Budi Saputra, SH dihubungi Posmetro, Jumat (12/4/2024) membenarkan menurunya kunjungan wisatawan ke dua lokasi obyek wisata di wilayah hukum Polsek Bayang.

Disampaikan Budi Saputra, intensitas pengunjung menurun dari hari kemarin dikarenakan kondisi cuaca yang sering hujan. Sedangkan, untuk mobilitas aktifitas pengunjung cukup aman dan lancar.

” himbauan kepada pengunjung untuk selalu waspada mengingat cuaca sering hujan, sampai Kapolsek.

Memastikan situasi Kantibmas di lokasi obyek wisata Jembatan Akar dan Air Terjun Bayang Sani, jajaran Poksek Bayang aktif melaksanakan patroli wilayah, juga menyigakan anggota Bhabinkamtibmas.

Pada pengunjung yang membutuhkan informasi ataupun pelayanan , Kapolsek Bayang IPTU. Budi Saputra, SH bisa berkoordinasi dengan anggotanya yang berada dilokasi. ( Rio)

Exit mobile version