Didapatkan Ada Permainan Judi di Pasar Malam Kambang, Kapolsek Lengayang Siap Tindak

PESSEL METRO–Kapolsek Lengayang, Polres Pesisir Selatan IPTU. Faisal Safutra, SH.MH tidak akan membiarkan ada permainan judi, yang dapat menggangu Ketenteraman Masyarakat dan Ketertiban Umum.

Hal itu ditegaskan IPTU. Faisal Safutra, atas informasi masyarakat. Di lokasi pasar malam Kambang, Kecamatan Lengayang.

” Jika terbukti ada permainan judi. Kita akan lakukan tindakan sesuai aturan dan Undang – Undang yang berlaku,” ucap Kapolsek Lengayang itu.

Lebih lanjut Ia mengatakan, telah menurunkan anggota kelapangan untuk menyelidiki permainan tersebut, kalau terbukti akan tindak pelaku, dan bandar yang mengadakannya.

Namun kata Kapolsek , sebelum turun ke lapangan pihaknya akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan wali nagari, camat dan kepolisian koordinasi ini dilakuksn biar bisa secara bersama-sama memantau kegiatan hiburan rakyat ini.

Dari informasi didapatkan dilapangan, di lokasi pasar malam Pasir putih kambang barat itu, terdapat berbagai macam arena permainan seperti rumah hantu, komedi putar, dan aneka permainan anak lainnya.

Sedangkan untuk pengunjung dewasa ada arena lempar gelang yang berbau judi, juga ada permainan dadu terlihat dipojok lokasi dengan bermacam hadiah menarik, yang disediakan bandar dan penyelenggara pasar malam tersebut.

Untuk bisa mengikuti lempar gelang berhadiah tersebut peserta harus membeli gelang dulu , selanjutnya melemparkannya, jika tepat di sasaran ia akan membawa pulang hadiah, namun jika tidak ia akan pulang dengan tangan kosong dan kantong kosong. ( Rio)

Exit mobile version