Kapolsek Bayang Himbau Masyarakat Ingin Mudik Pastikan Keamanan Rumah

PESSEL METRO–Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek Bayang IPTU. Budi Saputra, SH menghimbau pada warganya ingin mudik lebaran, supaya memperhatikan keaamanan rumah.

Sebelum ditinggal mudik lebaran, IPTU. Budi Saputra warga mengecek keamanan rumah, seperti mengecek keamanan cendela, mematikan kompor, mencabut kabel listrik, kunci rumah.Supaya, saat ditinggal berpergian ke luar rumah dalam keadaan aman.

” Untuk memastikan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayang. Kita laksanakan patroli wilayah,” tegas Kapolsek Bayang, pada Posmetro. Selasa (9/4/2024).

Kunjungan ini menjadi salah satu tugas, anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di wilayah kampung dan nagari binaan, serta mengetahui kegiatan di masyarakat.

Dan, selalu berhati – hati saat diperjalanan, baik yang menggunakan kendaraan R2, R4 ataupun angkutan umum (travel)

Sekali lagi IPTU. Budi Saputra mengingatkan masyarakat untuk memastikan keamanan rumah selama ditinggal mudik Idulfitri 1445 Hijriah “Rumah harus aman, artinya listrik harus dipastikan aman,” . ( Rio)

Exit mobile version