TK Harapan DWP Bagikan 100 Paket Takjil

BAGIKAN TAKJIL— TK Harapan Dharma Wanita Persatuan (DWP) membagikan 100 paket takjil di depan sekolah mereka, di Jalan Sutan Syahrir Kelurahan Silaing Bawah.

PDG. PANJANG, METRO–TK Harapan Dharma Wanita Persatuan (DWP) bagikan 100 paket takjil, Selasa (2/4). Paket tersebut merupakan kerja sama sekolah bersama Persatuan Orang Tua Murid (POM). Penyaluran takjil dilakukan di depan TK Harapan DWP, Jalan Sutan Syahrir Kelurahan Silaing Bawah. Adapun pembagian takjil berupa kolak dan mie goreng ter­sebut turut dibagikan guru beserta wali murid.

Kepala TK Harapan DWP, Nursyamsi, S.Pd me­nyampaikan, kegiatan ber­bagi takjil ini merupakan salah satu program TK Harapan DWP di bulan Ramadan.

Dijelaskannya, takjil yang dibagikan ini dimasak dan dikemas langsung oleh guru, orang tua, serta a­nak-anak di sekolah dan dibagikan kepada masya­rakat sekitar dan pengendara.

“Di samping mengajarkan puasa kepada anak, serta berbagi rezeki, berbagi takjil ini untuk melatih jiwa sosial dan empati anak. Sekolah ingin mengajarkan kepada anak-anak hikmah puasa dan indahnya berbagi. Berbagi takjil salah satu perwujudan karakter peduli antarsesama,” jelasnya.

Pihaknya mengapresiasi POM atas dukungannya, baik moril maupun materil hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. “Anak-anak terlihat antusias dan bahagia ikut serta dalam membagikan takjil kepada masyarakat ini,” tuturnya. (rmd)

Exit mobile version