PT Menara Agung Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Pessel

SERAHKAN BANTUAN-General Manager PT Menara Agung Rikardus Tanumihardja meneyerahkan bantuan kepada Sekretaris BPBD Pesisir Selatan Yuskardi yang akan disalurkan untuk masyarakat terdampak bencana.

PESSEL, METRO–Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Pesisir Selatan telah menyebabkan ribuan rumah rusak dan menimbulkan puluhan korban jiwa. Sebagai bentuk kepeduliannya, main dealer sepeda motor Honda PT Menara Agung turut bersinergi dengan menyalurkan bantuan untuk membantu para korban.

Melalui kerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Selatan, General Manager PT Menara Agung Rikardus Tanumihardja menyerahkan secara langsung bantuan berupa 50 dus mie instan kepada Sekretaris BPBD Pesisir Selatan Yuskardi, beberapa waktu lalu.

Rikardus mengatakan, penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari PT Menara Agung kepada para korban bencana dengan tujuan utama untuk membantu meringankan beban yang mereka alami.

“Penyerahan bantuan ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan dukungan dan harapan kepada masyarakat yang terdampak ben­cana,” ujarnya.

Terakhir Rikardus mengatakan, kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban dan memberikan semangat baru dalam menghadapi masa pemulihan.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, mari kita doakan agar kondisi cepat pulih kembali dan dan aktifitas bisa kembali normal. Dan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana di Pessel,” kata dia.

Sementara, Yuskardi mengatakan, sampai saat ini, aktivitas warga masih berfokus pada membersihkan tempat tinggal mereka yang terdampak bencana. Selama proses ini, warga tidak hanya mendapat bantuan dari instansi terkait, tetapi juga dibantu oleh relawan yang turut serta dalam penanganan dampak bencana ini.

“Total, masih banyak warga yang membutuhkan dukungan kita bersama. Terima kasih kami ucapkan kepada PT Menara Agung atas bantuan yang sudah diberikan,” tutup Yuskardi. (rgr)

Exit mobile version