Bentuk Kepedulian, PKPS Kota Solok Salurkan Bantuan ke Kecamatan Sutera, Pessel

PESSEL METRO–Sebanyak 41 paket sembako beras, minyak goreng, gula,kopi dan teh, 50 kain sarung, 15 pasang sepatu untuk anak sekolah. perlengkapan bayi, perlengkapan shalat (sajadah, mukena), pakaian baru dan 10 karung pakaian dan sepatu bekas layak. Disalurkan keluarga besar PKPS Kota Solok, ke Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Penyaluran bantuan oleh PKPS Kota Solok, untuk membantu dunsanak di kampung halaman, Kabupaten Pesisir Selatan terdampak banjir dan longsor. Turun langsung PKPS Kota Solok ke Kecamatan Sutera.

Dikatakan Ketua PPKS Kota Solok, Zulkarnaini, AP, M.Si, bantuan disalurkanya kepada dunsanak – dunsanak tentu saja tidak sebanding dengan derita yang dirasakan. Namun, ia berharap bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh dunsanak kito.

” Di sini ada beberapa bantuan yang diberikan dari keluarga besar PKPS Kota Solok, tentu mungkin jumlah ini tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan apa yang dirasakan dunsanak – dunsanak disini,” sebutnya.

Lebih lanjut, Zulkarnaini mengaku turut prihatin atas bencana yang dialami dunsanak – dunsanak kita. Maka dari itu, dengan kehadiranya keluarga besar PKPS Kota Solok ke para dunsanak merupakan sebuah bentuk kepedulian dari keluarga besar perantau Kabupaten Pesisir Selatan, di Kota Solok.

” Kembali saya sampaikan, atas nama keluarga besar PKPS Kota Solok saya ikut prihatin atas kondisi ini. Mudah – mudaham dengan bantuan yang jumlahnya tidak terlalu banyak, bisa dimanfaatkan untuk dunsanak – dunsanak kito yang membuhtukan,” tandasnya.

Ikut turun menyerahkan bantuan kali itu, Sekretaris PKPS Kota Solok beserta enam orang anggota. ( Rio)

Exit mobile version