Rida Ananda Apresiasi Program Light Up The Dream PLN

PAYAKUMBUH, METRO — Mewakili Pj. Wali Kota Payakumbuh, Sekda Rida Ananda mengapresiasi PT PLN (Persero) dengan ada­nya program Light Up The Dream, untuk penyambu­ngan listrik gratis bagi ma­syarakat Kota Payakumbuh.

Hal tu disampaikan Rida saat mengikuti penyalaan serentak rumah warga di Indonesia secara da­ring di rumah warga di Sa­wah Padang Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis (14/3). “Pemasangan listrik biasanya butuh biaya yang lumayan, dengan adanya program ini masyarakat kami yang ku­rang mampu dapat terbantu. Terima kasih atas bantuan dari PLN,” kata Rida.

“Kami berharap program ini terus berlanjut, sehingga semua ma­sya­rakat Payakumbuh yang kurang mampu dapat menikmati sambungan listrik,” tambahnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Payakumbuh Teguh Budi Octavianto mengatakan ini adalah program kepedulian pegawai PLN. Agar ma­sya­rakat kurang mampu bisa menikmati penyambungan listrik secara gratis.

Disebutkannya, program Light Up The Dream ini awalnya diinisiasi oleh salah satu unit PLN, yang kemudian menjalar dan menginspirasi unit-unit lain untuk melakukan ge­rakan serupa.

“Program Light Up The Dream sendiri merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN de­ngan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik. Semoga bermanfaat,” harapnya.

Acara tersebut juga tampak dihadiri oleh Ge­neral Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumbar Eric Rossi Priyonugroho, Ma­nager Komunikasi dan TJSL Yenti Elfina, Camat Payakumbuh Selatan Asmar Efendi, Lurah Sawah Pa­dang Aua Kuniang, LPM serta masyrakat lainnya. (uus)

Exit mobile version