Polda Sumbar Berikan Santunan kepada Anak Yatim

SANTUNAN—Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono didampingi pejabat utama Polda Sumbar menyerahkan santunan kepada anak yatim.

PADANG, METRO–Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono serahkan santunan kepada anak yatim, usai Salat Jumat di Masjid Ar Rahman Mapolda Sumbar, Jumat (15/3).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang digagas oleh Biro SDM Polda Sumbar untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim piatu yang memerlukan perhatian ekstra.

Brigjen Gupuh menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang didampingi Irwasda Brigjen Pol Arif Rahman Hakim, Karoops Kombes Pol Djadjuli, Karo SDM, Kombes Pol Sonny Mulvianto utomo, Kabid Humas Kombes Dwi Sulistyawan, dan personel Biro SDM Polda Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyampaikan  pentingnya kepedulian sosial terhadap anak-anak yatim piatu dalam me­wujudkan kesejahteraan sosial.

“Pentingnya peran aktif dari semua pihak, termasuk instansi kepolisian, dalam memberikan dukungan moral dan material kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Santunan yang diserahkan oleh Waka Polda Sumbar ini merupakan bagian dari upaya nyata untuk membantu meringankan beban hidup anak yatim piatu.

Ini diharapkan dapat memberikan dorongan se­mangat kepada mereka untuk tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan, meskipun tanpa kehadiran o­rang tua,  ujar Kombes Dwi.

Penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Waka Polda Sumbar ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta menunjukkan komitmen Polda dalam berkontribusi secara positif bagi kesejahteraan sosial. (rgr)

Exit mobile version