MKKS Tanahdatar Peduli Bencana Pessel

Ketua MKKS Tanahdatar Irsa Suryani dan Suami, Kepala SMA 2 Batusangkar serta Kepsek SMA 1 Sungai Tarab Febriorza sewaktu akan mengantarkan paket bantuan ke Pessel. (chandra antoni)

TANAHDATAR, METRO–MKKS SMA Tanahdatar serta KCD Wilayah IV Provinsi Sumatera Barat peduli bencana Kabupaten Pesisir selatan, Jum’at (15/3) mengantarkan bantuan untuk warga yang terkena bencana.

Ketua MKKS SMA Tanahdatar DR. Irda Suryani, M.M didampingi Wakil Ketua Febriorza, Sek. Sumintarto Nurwahyudi,S.Pd.,M.M, Bendarhara Alfi Hidayati, M.Pd. serta beberapa orang anggota yakni Yunarlis, Ardelis, Mulyono, Jon Wilson, serta KCD Syafrudin dan Kasi SMA Tasman Firdaus, mengantar sebanyak 100 paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak goreng serta mie instan dan pakain bekas laiak pakai ke lokasi bencana, Jum’at pagi, dengan menggunakan bus pariwisata.

Dikatakan Irda Suryani, dalam paket tersebut juga terdapat amplop yang berisikan uang tunai.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah,” katanya.

Ia berharap, masyarakat Pessel yang terkena musibah bencana untuk bersabar menghadapi cobaan yang maha berat ini.

Ditambahkan, paket bantuan ini berasal dari sumbangan sekolah SMA se Tanahdatar yang tidak mengikat, setiap sekolah menyumbang seikhlasnya.

Dikesempatan tersebut, Irda Suryani juga mengantarkan bantuan untuk salah seorang keluarga besar SMA 1 Lintau Buo yang terkena musibah kebakaran dan banjir di Pessel.

“Kami juga mengantarkan bantuan untuk salah seorang keluarga besar SMA 1 Lintau Buo uang terkena musibah kebakaran sekaligus musibah banjir, mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saidara kita,” pungkasnya. (ant)

Exit mobile version