Untuk Kemanusian, Anggota DPRD Pessel Ikal Jonedi Salurkan Bantuan

PESSEL METRO–Gerak cepat untuk kemanusian dilakukan anggota DPRD Pesisir Selatan Dapil Sutera – Lengayang, Ikal Jonedi ( Partai Demokrat) ini.

Beberapa hari yang lalu, politisi Partai Demokrat DPRD Pesisir Selatan itu turun langsung menyalurkan bantuan pada korban banjir di Kecamatan Sutera.

Saat bertatap muka dengan warga tedampak banjir di Kecamatan Sutera, Ikal Jonedi cukup prihatin dengan apa menimpah saudara- saudara kita di Kecamatan Sutera, umumnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kita harus tetap sabar, dalam menghadapi cobaan ini. Mudah-mudahan segara ado solusi cepat dari pemerintah,” ungkap Ikal Jonedi.

Lebih lanjut, Ikal mengatakan, musibah banjir yang terjadi cukup memprihatinkan, mengingat dampaknya yang besar bagi kerugian harta benda bahkan nyawa masyarakat.

Ia juga menjelaskan, banjir hampir terjadi di seluruh kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan seperti Koto XI Tarusan, Bayang, IV Jurai, Batang Kapas, Sutera, Lengayang, Ranah Pesisir dan lainnya.

Sebagai bentuk empati, Ikal Junedi menyerahkan bantuan. Ia berharap, bantuan tersebut dampak meringankan duka warga yang terdampak.

“Ini ada sedikit makanan dan air mineral, mudah-mudahan sedikit dapat membantu” ujarnya sambil menyalami warga dengan wajah penuh haru. ( Rio)

Exit mobile version