Tim Gabungan Pencarian, Temukan 1 Korban Banjir di Langgai, Sutera, Pessel

PESSEL METRO–Hari ke sembilan pencarian korban banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (15/3/2024) pukul 08.00 Wib berhasil mendapatkan satu lagi korban banjir dan longsor , yang berusia 5 tahun.

Korban Sara ( 5) warga Gantiang Mudiak Utara, Langgai, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan warga sekitar, bersama tim gabungan yang sedang melakukan pencarian.

Dengan cara melakukan penyisiran sungai, warga bersama tim gabungan mendapatkan korban tersangkut di batang pohon di sungai, tepatnya di Nagari Gunung Malelo, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Berdasarkan informasi didapatkan Posmetro dilapangan, sekarang mayat tersebut telah di evakuasi ke puskesmas terdekat oleh tim sar gabungan.

Dan, setelah korban di periksa oleh salah seorang kaluarga korban menyatakan bahwa korban tersebut benar bernama Sara (5] warga Gantiang Mudiak Utara, Langgai, Kecamatan Sutera.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kepala Kantor SAR Padang Abdul Malik, penemuan mayat oleh tim gabungan di Gantiang Mudiak Utara, Langgai, Kecamatan Sutera, Jumat (14/3/2024) pukul 08.10 Wib

Hingga pukul 13.00 Wib, korban meninggal banjir dan longsor di Kabupaten Pessel sebanyak 25 orang, 4 dalam pencarian. ( Rio)

Exit mobile version