Rasa Taliasih, Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Serahkan Bantuan ke Tarusan, Pessel

PESSEL METRO–Bentuk kepedulian dan kemanusian, serta rasa Taliasih dalam bentuk bantuan sosial,
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidhayani Obersyl turun bersama rombongan ke Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis (14/3/2024).

Bantuan Sosial berupa sembako dan Selimut di salurkan dari Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB kepada masyarakat yang terdampak bencana alam Banjir di beberapa titik di, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidhayani Obersyl mengajak semua pihak untuk sama – sama peduli peduli membantu saudara kita yang kena musibah banjir dan prihatin di terpa bencana banjir maupun yang kena longsor.

” Kita tetap sabar dalam menghadapi bencana ini terjadi banjir maupun Longsor dan mungkin ini cobaan buat kita dari yang maha kuasa, ” sampai Ny. Evidhayani Obersyl.

Dirinya mengingatkan pada semunya tetap menjaga kesehatan. Khususnya pada korban banjir dan longsor. Mari, kita peduli satu sama lain dan bergandengan tangan serta saling bantu membantu menghadapi cobaan ini.

Pj Wali Nagari Duku Utara, Wendri Kartim mengucapkan terimakasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/ Bukit Barisan dan Persit Cabang LXV Kodim 0311/Pessel yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir dan longsor.

” Seperti bapak dan ibu lihat langsung, beginilah kondisi masyarakat setelah diterjang banjir dan longsor beberapa waktu lalu, bantuan dari ibu Persit ini sangatlah besar manfaatnya bagi masyarakat,” tuturnya.

Ikut bersama rombongan, Kasrem 032/Wbr Kolonrl Inf Sapta, Kasi Log Rem 032/Wbr Letkol Inf Akmil, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, SH, Ketua Persit Cabang LXV ibu Endang Sunardi Kodim 0311/Pessel dan Pengurus, Danramil 07/Tarusan Kapten Inf Abdulhalim, Para Babinsa Ramil 07/Tarusan. Dan Kepala Kampung setempat. ( Rio)

Exit mobile version