Untuk Kemanusian, Dandim 0311/ Pessel Salurkan Bantuan Untuk Langgai

PESSEL METRO–Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Sunardi, sebagai bentuk kemanusian Kodim 0311/ Pessel, membantu korban banjir dan longsor di Langgai, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pessel. Bantuan sembako, selinut dan matras disalurkan.

Penyaluran bantuan tersebut Dandim 0311/ Pessel bersama dengan Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Rayen Obserli. Senin (11/3/2024). Dihadiri Forkopimca Sutera. Dan, ikut bersama rombongan Lettu Inf Rusdi Antoni Dan Unit Intel Kodim 0311/Pessel.

” Kita berharap bantuan tidak seberapa ini bisa meringankan beban korban banjir dan longsor disini,” tegas Dandim 0311/ Pessel.

Ia menyampaikan, Kodim 0311/ Pessel baik yang ada Koramil akan siap bersinergi bersama istansi terkait dalam membantu kegiatan penanganan korrban banjir dan longsor terjadi di wilayahnya.

Kita juga mengajak pada seluruh masyarakat bersama – sama untuk bergerak bersama membantu,” ucap Dandim 0311/ Pessel.

Dandi ( 45) warga Batu Balah, Kecamatan Sutera mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak Danrem dan bapak Dandim beserta anggota.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi dirinya bersama keluarganya, begitu juga warga di sini yang terdampak banjir dan longsor. Namun begiru, kebutuhan air bersih dan pakain dan makanan cukup diperlukan.

” Beberapa korban banjir disini membutuhkan hal ini pak.. genset juga penting dalam.mendukung komunikasi, penerangan lampu center pak,” harap Dandi.( Rio)

Exit mobile version