Hari Kelima, Pencarian korban Banjir dan Longsor di Pessel Masih Nihil

PESSEL METRO–Hari kelima pencarian korban banjir dan longsor di tiga titik menjadi focus pencarian tim gabungan masih belum mendapatkan hasil.

Rapat evaluasi operasi di hari kelima dihadiri Kalaksa BPBD Pessel Doni Gusrizal, Kakan SAR PadangKepala Kantor SAR Padang Abdul Malik.

Bersama Personil SAR Kota Padang, SAR Bengkulu, SAR Medan, SAR Jambi BPBD, BPBD Pessel, BPBD Solok, BPBD Dhamasraya, BPBD Payakumbuh. TNI, POLRI .

Kepala Kalaksa BPBD Pessel Doni Gusrizal menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh tim telah bekerja, sesuai dengan pembagian tugas masing – masing.

Doni, menyampaikan kepada seluruh tim agar tetap menjaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan dengan seluru steak holder yang ada di lapangan.

” Insyah Allah, kendala – kendala dilapangan oleh tim. Seperti peralatan BPBD Pessel akan berupaya optimal untuk melengkapi. Dalam mendukung kegiatan dilapangan,” tegas Kepala Kalaksa BPBD Pessel.

Sementara itu, tiga tim telah dibagi masing – masing lokasi telah melaksanakan operasi secara optimal, yaitu, Tarusan, Bayang dan Surantih. Dan hasilnya masih nihil.

Pencarian akan kembali dilanjutka esok hari dengan lokasi yang sama. Namun, akan dilakukan perluasan, penambahan personil dan peralatan.( Rio)

Exit mobile version