Korban Meninggal 23, 3 Selamat, Banjir dan Longsor Kabupaten Pessel

PESSEL METRO–Tiga hari pasca banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan, informasi dari pusat posko tanggap darurat bencana Badan Penangulangan Bencana Daerah ( BPBD), Kabupaten Pesisir Selatan, korban meninggal 23 orang dan 3 .

Pencarian dilakukan oleh tim gabungan, Basarnas, BPBD Pessel, Polisi, TNI dan masyarakat. Sejak tanggal 8 s/d 10 Maret 2024.

Sekretaris BPBD Pessel Yuskardi mengatakan, hasil pencarian korban banjir dan longsor bencana Kabupaten Pesisir Selatan, tim bersama berhasil menemukan
korban meninggal 23 orang dan 3 selamat.

” Hingga malam ini berita laporkan tim gabungan masih melakukan pencarian korban banjir dan longsor di Kabupaten Pessel,” tegas Yuskardi.

Lebih lanjut, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi perkembangan operasi pencarian korban banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan bisa datang ke posko tanggap darurat BPBD Pessel.

Dan, setiap perkembangan akan kita sampaikan papan informasi ada di posko tanggap darurat BPBD Pessel.

Penyaluran bantuan logistik pada korban banjir dan longsor, hingga malam ini terus didistribusikan ke masyarakat dimana terdampak banjir dan longsor, di Kabupaten Pesisir Selatan. ( Rio)

Exit mobile version