Kabinet Struktural Bappeda Dilengkapi

AGAM, METRO – Bupati Agam diwakili Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agam, Welfizar melantik pejabat struktural di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, Senin (18/2). Linda Sofyan, AMKL yang sebelumnya menjabat Pengadministrasi Umum di Dinas Kesehatan dilantik sebagai Pj Kepala Sub Bidang Pengembangan Bappeda.
”Selamat kepada Linda Sofyan, semoga amanah yang diberikan dapat menumbuhkan motivasi serta semangat baru dengan rasa penuh tanggungjawab,” ujar Welfizar.
Dikatakan, momentum pelantikan ini, hendaknya menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segala yang terbaik pada pemerintah daerah, guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya.
“Dengan demikian, pejabat yang dilantik dituntut untuk inovatif, antisipatif, kreatif, solid dan proaktif dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Welfizar.
Ia menambahkan, pejabat yang dilantik senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas serta komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab.
“Kemudian bersifat sensitif dan responsive terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun luar organisasi,” ulasnya. (pry)

Exit mobile version