IT ARMAN ” Mengabdi Untuk Rakyat”, Terima Kasih Untuk Semua

PESSEL METRO–Ucapan terima kasih disampaikan IT Arman pada masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, Khususnya Daerah Pemilihan ( Dapil 1) Kecamatan IV Jurai – Batang Kapas, telah memberikan hak suaranya di Pemilu serentak tahun 2024.

Memperoleh suara 1.438 pada Pileg DPRD Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2024, Poltikus Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) ini, sangat mengucap syukur pada Allah SWT, keluarga, rekan – rekan, sanak saudara tidak bisa disebutkan satu persatu. Terima kasih atas kepercayaan ini.

” Tugas, amanah dan kepercayaan masyarakat ini Insyah Allah akan saya laksanakan sebaik – baiknya, untuk mengabdi pada masyarakat, ” tegas IT Arman.

Dikatakan IT Arman, jalan kedepan masih cukup panjang serta berliku – liku. Banyak hal perlu masukan, arahan dan bimbingan dari penggurus DPC. PPP Kabupaten Pesisir Selatan, senior di DPRD Pessel. Kritikan dari masyarakat pada nya juga penting.

Tentunya, silahturahmi, kekompakan kebersamaan selama ini telah terjalin, kita bangun akan terus dirawat dan dijagah.

” Bersama – sama kita bangun kampung halaman dan umumnya Kabupaten Pesisir Selatan. Karena, masyarakat bagian penting dalam ikut menentukan maju dan mundurnya pembangunan di wilayah kita ini,” ajak Caleg Dapil 1 dari Partai berlambang Ka’bah itu.

Lebih lanjut, perbedaan pilihan dan politik selama pesta demokrasi adalah hak semua masyarakat dalam berdemokrasi. Namun jangan karena perbedaan itu membawa ke putusnya tali silahturahmi. Dan, mari kita dukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, mulai dari Tarusan hingga Silaut.

Sekali lagi terima kasih pada seluruh masyarakat Pesisir Selatan, dan khusunya Dapil 1 IV Jurai – Batang Kapas . ” Mengabdi Untuk Masyarakat “. ( Rio)

Exit mobile version