Cover Lagu ‘Salah Manimbang,’Channel Youtube Budi Syukur Raih 1,31 Ribu Subscriber

Ketua DPW PKPS Sumbar Budi Syukur.

PADANG, METRO–Rekaman senandung lagu-lagu Minang Budi Syu­kur di channel Youtube dengan mengcover lagu Salah Manimbang dan lainnya mendapat dukungan 1,31 ribu o­rang yang me­nonton. Kini Ketua Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS), DPW Sumbar me­nyatakan Rekaman di You Tube itu digulirkan sebagai wujud bakatnya di bidang seni suara.

Menurut Budi Syukur, dalam kacamata apapun, bagi dirinya hanya untuk sekedar membuktikan memiliki talenta di bidang seni suara dan sengaja dirilis memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini.

“Rekaman di Youtube itu sekedar kenangan saja. Karena saya merasa aman disimpan di sana dan dapat dilihat tiap waktu,” ujar ketua DPW PKPS Sumbar Budi Syukur, Senin (4/3).

Masalah teknis, kata­nya, rekaman yang ber­kualitas tinggi itu langsung musiknya diarensemen oleh Nover T, yang dikenal terbaik dan saat ini bersama artis Dilla Novera.

“Siapa menyangka se­nan­dung­kan saya enak di kuping dan meresap ke hati,” ujarnya.

Budi Syukur, di Suma­tera Barat selain pengusaha yang mapan juga aktivis sosial kemasyarakatan dan memegang tampuk berbagai organisasi, selain Ketua Umum DPW PKPS Sumbar, juga Ketua PASI Pengprov Sumbar, Ketua ISMI Orwil Sumbar dan Dewan Pertimba­ngan Kadin Sumbar.s

Sejumlah acara musik di ber­bagai kegiatan organisasi, Budi Syukur selalu diminta manggung dengan senandung lagu yang di­senanginya. Terakhir da­lam acara Halal bi Halal PKPS di Jakarta, Budi Syu­kur mentas bersama RA Odong, pencipta lagu Antaro Merak jo Bakauhuni. (jes)

Exit mobile version