Ini Pesan Ketua KPU Pessel, Pada PPK ” Jangan Ada Dusta Diantara Kita “

PESSEL METRO–Dalam kata sambutanya Ketua KPU Pessel Aswandi menyampaikan pesan pada seluruh Ketua PPK membacakan hasil rekapitulasi tingkat Kecamatan, bisa menjelaskan secara terang benderang ” Jangan Ada Dusta Diantara Kita “.

Acara rekapitulasi penghitungan perolehan suara ditingkat Kabupaten Pesisir Selatan, dilaksanakan di Gedung PCC Pemkab Pessel, Rabu (28/2/2024) dihadiri Bawaslu Pessel, Forkopimda Pessel, Ketua Partai Politik peserta pemilu, saksi partai, caleg dan DPD RI. Juga ketua PPK Se – Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam kata sambutanya,Ketua KPU Pessel Aswandi mengucapkan terima kasih pada seluruh semua pihak ada di Kabupaten Pesisir Selatan, telah bersama – bersama dengan KPU Pessel mengawal , dan menyukseskan setiap tahapan Pemilu serentak 2024, di Kabupaten Pesisir Selatan.

Disampaikan, rekapitulasi penghitungan perolehan suara ditingkat Kabupaten Pesisir Selatan dilaksanakan selama tiga hari, mulai hari ini Rabu 28 Februari hingga 1 Maret 2024.

” Untuk hari pertama rekapitulasi penghitungan perolehan suara ditingkat Kabupaten Pesisir Selatan sebanyak 6 kecamatan. Di mulai dari kecamatan Silaut,” terang Ketua KPU Pessel.

Ia berpesan pada seluruh ketua PPK Se – Kabupaten Pesisir Selatan nantinya akan membacakan hasil perolehan suara ditingkat kecamatan bisa menjelaskan secara terang benderang, dan jangan ada dusta diantara kita. ” Sampaikan secara terang benderang, sampaikan penjelasan seterang – terangnya”.

Terakhir, Aswandi mengucapkan terima kasih pada Bupati Pesisir Selatan telah memberikan kemudahaan dan mendukung setiap tahapan Pemilu serentak 2024.

Sementara itu Bupati Pessel, diwakili Asisten I Pemkab Pessel dr. Syarizal Antoni menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi pada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, telah datang ke TPS guna menggunakan hak suaranya di Pemilu Serentak 2024. Memilih Presiden/Wapres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Pada seluruh steak holder terkait, KPU dan Bawaslu telah melaksanakan tahapan Pemilu secara aman, lancar dan kondusif. Begitu juga pada masyarakat, telah menjaga situasi Kamtibmas.

” Kita berharap pada proses rekapitulasi penghitungan perolehan suara ditingkat Kabupaten Pesisir Selatan tidak ada yang dirugikan dari hasil ini. Semua, untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Pessel, “. ( Rio)

Exit mobile version