KPU Tanahdatar Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tanahdatar

Ketua KPU foto bersama usai pembukaan Pleno. (chandra antoni)

TANAHDATAR, METRO–KPU Tanahdatar gelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Tanahdatar, Selasa (27/2) di Emersia Hotel, Batusangkar.

Ketua KPU Tanahdatar Diki Andrika meminta semua pihak menghormati hasil pleno yang dimulai hari ini (Selasa-red) hingga dua hari kedepan.

“Saya berharap semua pihak untuk dapat menerima hasil pleno hingga selesai, bila terdapat kekurangan, kita selesaikan dengan baik,” ajaknya.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan KPU Tanahdatar dari awal hingga akhir.

“Terimakasih pada semua pihak yang ikut terlibat dalam pleno ini, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tambahnya.

Pleno tersebut dihadiri, Ketua DPRD Tanahdatar H. Roni Mulyadi, Kapolres Tanahdatar, Kapolres Padang Panjang, Kajari Tanahdatar, Ketua Pengadilan Tanahdatar, Ketua Parpol serta undangan lainnya.

Bupati Tanahdatar Eka Putra yang diwakili Sekda Iqbal Ramadi Payana meminta semua untuk menjaga kekompakan dan persatuan di Tanahdatar, untuk mewujudkan Indonesia maju dan makmur.

“Mari kita kawal rapat pleno ini dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, untuk kemajuan Indonesia dimasa datang,” katanya. (ant)

Exit mobile version