DWP Pasbar Gelar Pertemuan Rutin Bersama Pengurus dan Anggota

PASBAR, METRO–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakann Pertemuan Bulanan rutin bersama seluruh pengurus dan anggota, Selasa (20/2). Kegiatan dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra Putra, di Aula Kantor DPPKBP3A Pasbar. Pertemuan rutin tersebut diisi dengan mengadakan kegiatan demo masak menu buka puasa.

Dalam arahannya, Ny. Ayu Hendra Putra mengi­ngatkan kepada seluruh pengurus dan anggota baik Unit OPD dan kecamatan untuk lebih aktif mengikuti pertemuan, karena dalam pertemuan ini setiap program atau kegiatan yang telah dilakukan dapat dievaluasi bersama demi kemajuan organisasi ini. Karena landasan awal terbentuknya organisasi ini adalah untuk memberikan ruang bagi perempuan untuk berhimpun, saling belajar dan mengembangkan diri, hingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga, masyarakat dan daerah.

“Sesuai kesepakan bulan lalu, yang mengikuti pertemuan bulanan ini terdiri dari ketua unit dan 2 (dua) anggota. Namun dilihat dari kehadiran anggota hari ini masih kurang, sehingga perlu diingatkan kembali untuk kehadiran anggota masing-masing pada pertemuan selanjutnya,” pesan Ny. Ayu Hendra Putra.

Ia juga menegaskan kepada setiap unit DWP di Pasaman Barat untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan program kerja yang dibuat unit masing-masing, karena melalui kegiatan tersebut keaktifan dari masing-masing unit akan terlihat.

“Apapun kegiatan yang dilaksanakan laporaannya harus melalui E-Reporting, sehingga kegiatan DWP akan terlihat dan aktif. Kita harus lebih aktif karena tujuan adanya program kerja DWP untuk mense­jahterakan anggota DWP,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala DPPKBP3A Anna Rahmadia dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan DWP Pasaman Barat.

“Yang terpenting semua kegiatan sesuai aturan yang ada. Silahkan semua anggota DWP berinovasi pada setiap Unit OPD maupun kecamatan, agar kemajuan dari program kerja DWP nya tetap ter­laksana dan anggota dari DWP sejahtera dan kompak,” ucap Anna Rahmadia.(end)

Exit mobile version