RSUD M.Zein Painan, Belum ada Caleg Rawat Rawat Inap, Baru Rawat Jalan

PESSEL METRO–Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan hingga sampai saat ini belum menerima pasien caleg rawat inap. Pasca pemungutan suara pada Pileg 2024.

Selain itu, RSUD M. Zein Painan juga belum ada satu petugas KPPS yang dirawat akibat kelelahan, usai rakapitulasi suara di TPS.

Hal tersebut dibenarkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Fahriza, SA.Mars saat dihubungi Posmetro. Senin (19/2/2024).

Dikatakan Fahriza, SA.Mars, untuk sampai saat RSUD M. Zein Painan belum menerima pasien rawat petugas KPPS ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Yang kelelahan usai pelaksanaan rekap suara Pemilu 2024 di tingkat KPPS.

” Belum ada juga caleg rawat inap akibat ganguan jiwa di rumah sakit kita. Rawat jalan hanya” terang nya.

Lebih lanjut jika nantinya ada caleg yang mengalami ganguan kejiawaan dan perlu rawat inap akan kita rujuk ke RSJ. Prof. HB Saanin atau RSJ dr.Yaunin.

” Kalau caleg belum ada laporan, kalau untuk kejiwaan baru ada rawat jalan belum ada rawat inap,” tegas Direktur RSUD. M.Zein Painan.

Seperti diketahui bersama hingga sampai saat ini rekapitulasi hitung perolehan suara pencoblosan masih dilakukan tingkat kecamatan. ( Rio)

Exit mobile version