Bagi Rejeki di Menara Agung, Beli Honda CRF150L di Menara Agung Diskon Rp 1,6 Juta

PADANG, METRO–Akhir tahun semakin dekat, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sumatra Barat memberikan promo menarik di bulan Desember ini. Tak tanggung-tanggung, Menara memberikan potongan har­ga sekaligus bonus aksesoris untuk setiap pembelian Honda CRF150L.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, promo ini berlaku untuk umum di semua jenis pembelian, baik itu kre­dit ataupun tunai. Bagi pa­ra pecinta sepeda motor jenis trail, inilah waktu yang tepat untuk membawa pulang Honda CRF150L impianya.

“Bertemakan ‘Honda Bagi Rejeki, kami memberikan potongan harga sebesar Rp 1,6 juta. Dengan adanya promo ini tentu sangat menguntungkan bagi konsumen yang sudah menjatuhkan pilihannya pada motor ini,” ujarnya.

Yohanes menjelaskan, Honda CRF150L merupakan motor petualang yang menjadi andalan  dimedan urban maupun alam bebas. Motor ini memiliki fitur yang sangat canggih yakni terdapat Digital Panel Me­ter dengan tampilan spee­dometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.

Motor ini memiliki Com­pact Headlight yang memberikan desain headlight yang membentuk su­dut tajam sehingga mem­be­rikan kesan petarung, fearless dan siap menaklukkan semua medan. Memiliki diameter pipa 37mm dan Panjang stroke 225mm membuat suspensi depan motor ini menjadi yang terbesar dikelasnya dan akan memberikan performa handling maksimal serta lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan.

Memiliki mesin berkapasitas 150cc dan bobot yang cukup ringan di semua bagian bodi membuat motor ini bisa diandalkan saat tanjakan. Untuk ukuran ban dan velg motor ini cukup besar yaitu 21 inch untuk bagian depan & 18 inch untuk bagian belakang, serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road & off-road).

“Bagi konsumen yang penasaran dan ingin tahu mengenai program ini, silahkan kunjungi seluruh jaringan Menara Agung yang tersebar di Sumaera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Tanahdatar dan Kerinci,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version