Kapolres Padangpariaman Kunjungi Lapas Pariaman

KUNJUNGI LAPAS— Kapolres Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir SIK MSi, usai kunjungi Lapas dan berfoto bersama.

PDG. PARIAMAN, METRO–Kapolres Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir SIK MSi, kemain, melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Kelas 2B Pariaman.

Kapolres juga Didampingi  oleh Wakapolres Kompol Armijon SH MH Serta Pejabat Utama Polres Padangpariaman.

Ka Lapas Pariaman Efendi Amd I.P SH MH  bersama staf menyambut baik Kunjungan Kapolres Pa­dang­pariaman yang di­dampingi sejumlah pejabat utamanya yang diterima dengan beramah tamah didepan ruang kerja Kalapas.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta bersama-sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat,” ujar Kapoles Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, kemarin.

Dalam kunjungan itu juga, AKBP Faisol juga menyampaikan kepada Kalapas Pariaman untuk terus berkoordinasi kepada Polres Padangpariaman demi terjaganya suasana kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat. Sehingga dapat melaksa­nakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan.

Sedangkan, Kalapas Pariaman , menyampaikan, akan terus berkoordinasi dengan Polres  Padangpa­riaman dalam segala bentuk kegiatan dan menjalin Keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini.

Di samping kunjungan Kapolres Padangpariaman juga mengikuti kegiatan Israk Mikraj di Mesjid At Taubah Lapas dan di ikuti oleh seluruh warga binaan Lapas

Kapolres berpesan dan memberikan motivasi kepada warga binaan lapas agar setelah keluar dari lapas agar menjadi agen kebaikan dan mitra Polri dalam kehidupan berma­syarakat. “Sesuai tagline Lapas Pariaman “masuk jadi napi keluar jadi Dai” itu benar benar di aplikasi kan dalam kehidupan para napi di masyarakat nantinya,” ungkap AKBP Ahmad Faisol Amir..

Di samping itu kalapas akan terus berkoordinasi dengan Polres Padangpa­riaman dan siap bersama-sama bersinergi ciptakan situasi yang kondusif, aman, terkendali. Serta siap dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.(efa)

Exit mobile version