Polres Limapuluh Kota Peduli Masyarakat Badarai, Kasat Binmas Serahkan 10 Paket Sembako

LIMAPULUHKOTA, METRO – Bertempat di Masjid Hayatunnufus, Jorong Purwa Jaya, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Kasat Buinmas Polres Limapuluhkota AKP H Syafrizen datuak Rang batuah melaksanakan inovasi Kapolres AKBP Haris Hadis.
Memberikan ceramah Jumat dalam rangakaian jumat religi serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk menciptakan kondisi lingkungan tetap aman.
“Alhamdulillah, usai kita melaksanakan Jumat Religi dan jadi Katib di Masjid Hayatunnufus, Jorong Purwa Jaya, Nagari Sarilamak, kita menyempatkan diri menyampaikan pesan pesan Kamtibas,” ujar Syafrizen.
Dikatakan Syafrizen, kegiatan yang diikuti oleh Kanit Bintibmas Ipda Indra Jaya, Kanit Binpol Aiptu Jumaidi, Kanit Binkamsa Aiptu Irki Fauzi didampingi Bhabin Kamtibmas Nagari Sari Lamak Aiptu Masriful sebelumnya menyerahkan sembako sebanyak 10 kate kepada Kepala Jorong Purwa jaya Amir Amri.
“Bantuan sembako itu diserahkan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang tak mampu,” ujar Syafrizen.
Dalam pesan pesan Kamtibmas yang kita berikan saat cemarah Jumat kemarin, kita masih berkutat persoalan menghadapi pemilu damai, aman dan badunsanak. Artinya di setiap lini masyarakat harus terlibat. Siskamling yang dulunya agak tersendat aktivitasnya, kini tolong digebyarkan lagi.
Begtiu juga dalam hal generasi muda untuk tetap kita awasi. Jangan mereka terpedaya dengan bujuk rayu pekat saat ini/. LGBT hubungan seks bebas,n perbuatan melanggar hukum lainnya seperti tata tertib berllau lintas di jalan raya. Bayangkan saja berapa banyak usai produktif yang tewas sia sia di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas.
Untuk itu, polri tak akan bosan bosannya untuk memberikan penyuluhan dan edukasi kepada warga demi tercapainya Kamtibmas yang aman,” sebut Syafrizen.
Sementara itu Kepala Jorong Purwa Jaya Amir Amri mengaku berterimaskasih kepada Polrees Limpaukluh Kota yang sangat peduli dengan masyarakat badarai ini. “Semoga saja apa yang diberikan ini menjad berkah hendaknya,” sebut Kajor Amkir Amri. (us)

Exit mobile version