Melalui Senam Sehat, KPU Pessel Kembali Ajak Masyarakat Datang ke TPS

PESSEL METRO–Kurang lebih tinggal dua puluh hari pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 , Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DRPD Provinsi, DRPD Kabupaten, dan Pilkada akan digelar, untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan.

Untuk itu kesuksesan Pemilu 2024 bukan saja dilihat dari penyelenggara pemilu ssmata, maupun pihai terkait lainya. Seperti KPU, BAWASLU, KEPOLISIAN dan TNI. Ataupun partai peserta pemilu itu sendiri.

Hal terpenting bisa menjadi tolak ukur kesuksesan pesta demokrasi lima tahunan tersebut adalah partisipasi masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS) pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Maka untuk itu melalui senam sehat digelar Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Pesisir Selatan, minggu (28/1/2024) di pelataran panggung utama Pantai Carocok Painan, menjadi bagian dari sosialisasikan Pemilu serentak 2024 pada masyarakat. Khususnya di negeri sejuta pesona, Pesisir Selatan.

” kita mengajak dan mengimbau agar masyarakat datang ke TPS menggunakan hak untuk memilih, suara rabu 14 februari 2024, ” ucap Ketua KPU Pessel Aswandi, pada Posmetro.

Dikatakan Aswandi, kegiatan senam sehat diadakan KPU Pesisir Selatan kali ini melibatkan masyarakat umum, PPS di Kecamatan IV Jurai. Tentunya bertujuan mensosiliasikan pada masyarakat Pemilu serentak 2024. Sekaligus mengajak masyarakat menjaga hidup sehat melalui olahraga senam, ditengah kesibukan persiapan penylenggaraan pemilu.

” Mensano Incore Poresano”, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, sambung Ketua KPU Pessel itu.

Peserta senam sehat diikuti ratusan, dengan diakhiri dengan pengundian doorprize kepada peserta yang beruntung. ( Rio)

Exit mobile version