Kapolres Serahkan Sembako kepada IRT

PARIAMAN, METRO – Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, kemarin memberikan bantuan berupa sembako kepada Rosmaini warga Air Santok dan Ibu Fatimah warga Desa Kajai Kota Pariaman.
“Bantuan tersebut adalah bentu kepedulian Jajaran Polres Pariaman kepada masyarakatnya,” kata Kapolres Pariaman AKBP Andri Kurniawan saat serahkan bantuan, kemarin.
Katanya, bantuan ini diberikan Polres Pariaman juga bentuk perhatian kepada masyarakat, kalau Polres Pariaman hadir ditengah-tengah masyarakat.
Sejalan dengan itu katanya, Polres Pariaman juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar samsa-sama menjaga situasi kamtibmas dalam wilayah hukumnya.
Kemudian juga dihimbau smeua paihak lanjutnya, untuk mengantisipasi masuknya peredaran narkoba di wilayahnya, sehingga wilayah hukum Polres Pariaman selalu dalam kondisi aman dan terkendali.
“Kita juga mmeberikan penyuluhan hukum tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat desa setempat. Dengan diberikan sosialisasi ini tentu masyarakat kita mengetahui tentang bahaya berbagai jenis narkoba,” tandasnya.(efa)

Exit mobile version