Dewan Pakar PKS M Fuad Basya, Pompa Semangat Tokoh Sumbar Menangkan AMIN

PAPARKAN PROGRAM AMIN— Mayor Jenderal Purn M Fuad Basya Datuak Tunaro dari Dewan Pakar DPP PKS memaparkan komitmen kuat PKS terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia.

TANAHDATAR, METRO–Dewan Pakar Partai DPP Keadilan Sejahtera (PKS) kunjungi beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatra Barat (Sumbar) untuk memompa sema­ngat para tokoh masya­rakat dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh DPW PKS Sumbar, melalui DPD PKS Tanahdtar pada hari Minggu (7/1/2024), Ma­yor Jenderal Purn M Fuad Basya Datuak Tunaro dari Dewan Pakar DPP PKS me­maparkan komitmen kuat PKS terhadap kesejahte­raan masyarakat Indonesia.

Acara tersebut, dihadiri oleh lebih dari 80 orang tokoh masyarakat dari ber­bagai lapisan, seperti tokoh kesenian, kebuda­yaan, dan kependidikan dari Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar.

Fuad Basya, dalam selaku Narasumber, menegaskan bahwa PKS adalah satu-satunya partai yang memiliki cinta mendalam terhadap Indonesia dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. “Keme­nangan PKS di Pemilu 2024 dapat terwujud melalui kesungguhan, keikhlasan, dan perjuangan yang tanpa kenal lelah dari semua elemen dalam partai,” ujar Fuad Basya.

Beliau juga menyoroti pentingnya peran aktif dari anggota partai, termasuk legislator, kepala daerah PKS, calon kepala daerah yang berkolaborasi dengan PKS dalam Pemilihan Kepala Daerah, serta seluruh anggota PKS dan relawan yang memiliki semangat dan loyalitas tinggi.

Acara yang digelar di aula utama PKS Kabupaten Tanah Datar ini juga dihadiri oleh perwakilan pen­ting dari PKS, termasuk Ketua Bidang Seni Budaya DPW PKS Sumbar, M. Ridwan, serta Ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar, Adib Fadhil,SS, dan Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir. Amrizal Munaf.

Jenderal Purn M Fuad Basya Datuak Tunaro, me­ngajak  seluruh tokoh Sumbar untuk bersatu dalam upaya meraih kemena­ngan PKS dan mendukung pasangan capres Anies Baswedan & Muhaimin (AMIN ), pada Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang, jelasnya di acara tersebut.

Humas DPW PKS Sumbar Mulyadi Muslim menambahkan, kegiatan ini dalam rangka optimalisasi pemenangan  PKS di Pemilu, serta membakar semangat kader dan simpatisan untuk pemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden yang diusung PKS bersama partai koalisi. “Alhmdulillah, acara berlangsung sukses dan diterima oleh semua kader dan simpatisan,” kata calon anggota DPRD Kota Padang Dapil 1 (Kototangah). (r)

Exit mobile version